Monday, December 19, 2011

cara nembak cewe yang bakalan bikin si cewe speechless gan

beberapa waktu yang lalu ane mau nembak cewe gan.
tapi ga tau harus pake cara apa biar sedikit berbeda.
setelah ane pikirin matng-matang, akhirnya ane nemuin satu cara yang menurut ane berbeda dari cara nembak cewe yang biasa'a.



begini gan ceritanya, ane udah lumayan lama kenal sama cewe ini.
kita juga udah sering jalan bareng.
ya bisa di bilang kita itu sahabatan lah.
pada suatu hari ane ngajak dia jalan bareng ama temen ane (temen ane bawa cewe'a).
nah waktu itu kita berhenti di sebuah tempat nongkrong pinggir jalan.
kita duduk berhadap-hadapan (ane ama si cewe itu), temen ane ama cewe'a duduk di sebelah ane.
singkat cerita, kita langsung mesen makanan hangat (nasi goreng) gan, karena waktu itu kejadian'a malem gan.

nah pas kita udah selesai makan, ane memutuskan untuk mempraktekan cara yang udah ane pikirin itu buat nembak dia.
pas kita berempat lagi di tengah-tengah obrolan seru, ane ngomong ke mereka (heh bantuin gw donk, gw mau nembak cewe ni, tapi lewat sms, gw malu kalo ngomong langsung) bla bla bla.



terus ane minta pendapat dari mereka bertiga, kata apa yang harus ane tulisin buat nembak cewe ini.
terus mereka bertiga otomatis pada ngasih pendapat'a masing2.
tapi pendapat dari temen ane dan cewe'a, ga ane dengerin gan, hehehe maklum lagi mabuk cinta.
yang ane tulis cuma pendapat dari cewe yang ane taksir doang. ( yaitu sahabat ane yang duduk di hadapan ane itu gan )
kira-kira pendapat'a kaya gini gan.

( to the point aja.
aku cuma mau nyatain perasaan aku ke kamu.
bahwa selama ini sebener'a aku tuh sayang sama kamu lebih dari hanya sekedar seorang teman atau sahabat.
itu sebab'a aku mau hubungan kita lebih dari itu.
aku mau kamu jadi yang spesial buat aku.
aku mau kamu jadi pacar aku.
kamu mau kan jadi yang spesial buat aku?? )

nah kira-kira seperti itu gan pendapat dia.

terus ane tulis deh semua yang dia bilang.

nah di sini kejadian serunya.
pas udah selesai nulis sms'a, ane pura2 mencet tombol send. pura2 udah ngirimin sms itu ke seseorang, (padahal belom ane kirim gan, itu cuma taktik biar kejadian'a lebih seru aja).



setelah sekitar 10 menit kemudian, langsung deh ane kirim beneran sms itu ke si cewe yang ada di hadapan ane. ( tapi dia masih belom sadar, kalo sebener'a ane mau menggunakan kalimat pendapat dari dia, buat nembak dia juga )

tiba2 hp dia berdering kencang (sekencang detak jantung ane saat nunggu dia ngebaca sms itu )

pas dia udah selesai ngebaca sms'a, muka dia langsung kaya gini gan .
dia langsung speechless ga bisa ngomong, sambil celingak-celinguk dengan pikiran yang bercampur aduk .

terus dia natap ane dengan wajah (kaget, malu, plus heran) tanpa ada kata sedikitpun yang keluar dari mulut'a.

abis itu, ane langsung ngomong ke dia, (eeemmmpphh jawaban kamu apa )

dan jawaban dia adalah

eng ing eng

ia... aku mau jadi yang spesial buat kamu



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9914354

No comments:

Post a Comment