Sunday, December 25, 2011

Manfaat Anggur Merah untuk Kulit Wajah

Tips kesehatan&kecantikan buah anggur merah!!!!!! 

Dibalik kenikmatan tersembunyi suatu manfaat……….

 http://majalahmuslimsehat.com/wp-content/uploads/2011/09/Anggur-segar.jpg

Anggur merah adalah salah satu buah dari suatu tanaman yang banyak hidup didaerah tropis,termasuk diindonesia.Selain itu buah anggur merah ini banyak diminati oleh banyak orang yang ada didunia.Karena rasa manisnya yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak diminati oleh banyak orang ini.Lalu apakah alasanya buah anggur merah ini dikatakan baik untuk kulit wajah….???Mau tau…………???????????????

http://dediharyadilaga.files.wordpress.com/2010/12/anggur.jpg

Ayo kita telusuri apa sih manfaat buah anggur merah itu……..
Alasan buah anggur baik untuk kulit wajah adalah karena dalam buah anggur merah terdapat zat yang dinamakan zat antioksidan.Zat antioksidan ini salah satunya mempunyai fungsi untuk memperkecil pori-pori wajah,lalu sebagai vitamin yang sangat dibutuhkan untuk kulit wajah kita guys.Untuk mengencangkan kulit wajah juga dapat menggunakan buah anggur merah guys……. Hal ini sudah terbukti lho!Contohnya wanita dinegara chili sudah melakukan cara ini…….dan hasilnya aura kecantikan mereka tampak semakin terlihat.

http://wiki.bestlagu.com/img/images/244Anggur.jpg

Caranya melakukan tips kecantikan ini:

Caranya cukup dengan kita mengkonsumsi buah anggur tersebut secara rutin ,kita akan mendapatkan hasilnya.Atau buah anggur itu sendiri dapat kita jadikan sebagai masker wajah lho guys.Caranya:Potong buah anggur kecil-kecil lalu tambahkan 2 sendok tepung tapioka .Aduk rata dan jadilah masker anggur merah.Lakukan hal itu secara rutin menjelang tidur . Dengan cara ini wajah anda akan kencang dan terlihat muda.Selamat mencoba……………..!!!!!!!!!!!!!!! untuk menjaga kecantikan anda ini.
Selain untuk menjaga kecantikan kulit wajah anda, buah anggur merah ini juga mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh kita guys diantaranya untuk seseorang yang mempunyai problem dengan jantung.Kandungan yang terdapat didalam buah anggur merah bukan hanya zat antioksidan saja melainkan juga terkandung zat yang bernama  mineral dan vitamin .Zat ini sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.Selain itu zat magnesium yang terkandung didalam buah anggur merah sangat baik untuk sistem pencernaan kita guys…………..

http://us.images.detik.com/content/2011/07/18/763/anggur-ts-luar.jpg

Tuh kan banyak manfaat yang kita dapatkan dari buah anggur merah guys…………. Bagaimana ingin mencoba cara ini?bahkan mungkin melakukan cara ini setiap hari……………??????????

http://herwin.files.wordpress.com/2009/03/grape.jpg







sumber :http://wulandarijepara.blogdetik.com/2011/12/23/manfaat-anggur-merah-untuk-kulit-wajah/

No comments:

Post a Comment