Sunday, December 11, 2011

Pippa Middleton Pacari Pria Beristri !!

http://cdn.buzznet.com/media/jj1/2011/10/middleton-blue/pippa-middleton-feeling-blue-02.jpg

Pippa Middleton kembali menjadi sorotan. Kali ini, adik ipar Pangeran William ini dikabarkan memacari seorang pria beristri!
Sejak namanya mencuat pada prosesi royal wedding antara William dan Kate Middleton, kisah cinta gadis bertubuh indah ini selalu menjadi sorotan media dan publik di seluruh dunia. Belum lama berstatus single, Pippa kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria, yang sayangnya masih berstatus suami orang.
Kedekatan Pippa dengan Ben Goldsmith, seorang pengusaha, dimulai sejak keduanya bertemu di sebuah pesta pada 13 Oktober silam. Saat itu, Pippa juga tengah berpacaran dengan Alex Loudon.
"Hubungan Pippa yang semakin mendalam dengan Ben adalah alasan batalnya pertunangan dirinya dan Pippa. Pippa dan Ben sering saling menelepon, mengirim SMS, dan makan malam bersama," ujar seorang sumber pada majalah In Touch.

http://cdn.buzznet.com/media/jj1/2011/05/middleton-chic/pippa-middleton-chic-shopping-01.jpg

Pippa sendiri tak bisa disebut sebagai perusak rumah tangga, mengingat hubungan Ben dengan istri dan ibu ketiga anaknya sudah lama retak. Bagaimanapun, hubungan Pippa dan Ben ini dianggap tak benar, seperti pendapat Kate, sang kakak. "Kate menyuruh Pippa menjauhinya karena pasti akan jadi bencana," lanjut sang sumber.
Hubungan cinta Pippa dan Alex dilaporkan berakhir bulan lalu, setelah keduanya sering bertengkar hebat. Pippa juga sempat terlihat bersama seorang pria misterius kala ATP World Tennis Tour digelar beberapa minggu setelah keduanya putus.
http://szoboszloppg.fw.hu/hercegieskuvo/pippa-middleton-prince-harry-765-0.jpg
http://img.ibtimes.com/www/data/images/full/2011/05/03/94239-pippa-middleton.jpg




sumber :  http://id.omg.yahoo.com/news/pippa-middleton-pacari-pria-beristri-063400234.html

No comments:

Post a Comment