Monday, December 12, 2011

Si Pemilik Tubuh Sempurna yang Jadi Kiblat Operasi Plastik

Operasi plastik, khususnya yang dilakukan oleh para perempuan selalu berkiblat pada orang-orang bertubuh sempurna. Tiap bagian tubuh punya standar kesempurnaan sendiri dan berikut ini orang-orang yang tubuhnya dianggap paling sempurna.
http://herinz.com/wp-content/uploads/2011/06/operasi-plastik-depan-telegraph.jpg

Payudara, pantat dan kaki merupakan 3 bagian tubuh yang paling banyak diubah bentuknya melalui operasi plastik. Bagian tubuh lainnya yang lebih jarang dipermak melalui operasi plastik adalah berbagai komponen wajah, misalnya bibir dan hidung.

http://2.bp.blogspot.com/_oigT0GOX_oY/TUkc9hIVm5I/AAAAAAAAAvE/f-lxJlYkm00/s1600/The-best-top-desktop-kim-kardashian-wallpapers-kim-kardashian-wallpaper-hd-10.jpg



Kim Kardashian, ratu reality show di Amerika Serikat merupakan sosok yang paling banyak dijadikan kiblat operasi plastik dan banyak ditiru bentuk tubuhnya. Dua dari 5 responden ingin punya payudara seperti Kim, sedangkan 1 dari 3 responden menginginkan bentuk hidungnya.



http://www.realbollywood.com/up_images/victoria-beckham8083s.jpg

Victoria Beckham, mantan anggota Spice Girls yang juga istri David Beckham menjadi kiblat bagi 29 persen responden yang melakukan operasi plastik di kaki. Adik ipar pangeran Williams, Pippa Middleton menjadi kiblat untuk bentuk pantat sempurna bagi 62 persen responden.


http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01302/pippa-main_1302148a.jpg



Uniknya, permintaan operasi plastik untuk mengubah bentuk pantat di Inggris tercatat naik 500 persen sejak digelarnya royal wedding antara Pangeran Williams dengan kakak Pippa, Kate Middleton. Ini merupakan bukti bahwa pantat Pippa begitu mempesona.

http://www3.pictures.zimbio.com/pc/Nicole+Scherzinger+Celebs+Launch+Playboy+Energy+c5Op72A-nAtl.jpg


Mantan personel Pussycat Dolls sekaligus pacar pebalap Formula 1 Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger menjadi kiblat untuk bentuk lengan paling sempurna. Responden yang menginginkan bentuk lengan sepertinya mencapai 21 persen, naik 88 persen sejak tampil di acara X-Factor USA.

Kiblat untuk bentuk bibir tebal yang sempurna ternyata bukan Angelina Jolie, melainkan sesama aktris Hollywod Scarlett Johansson yang ditiru oleh 40 persen responden. Bintang Hollywood lainnya yang jadi kiblat adalah Cheryl Cole untuk gigi, Lucy Mecklenburgh untuk perut dan Amy Childs untuk pipi.

"Kim Kardashian merupakan selebritas terfavorit tahun ini, tapi satu orang saja tidak bisa jadi kiblat untuk semua bagian tubuh," kata Shami Thomas, peneliti dari lembaga survei Transform yang melakukan penelitian tersebut seperti dikutip dari The Sun, Selasa (13/12/2011).







sumber :http://www.detikhealth.com/read/2011/12/13/070259/1789543/763/si-pemilik-tubuh-sempurna-yang-jadi-kiblat-operasi-plastik?l1101755

No comments:

Post a Comment