Monday, December 12, 2011

Villas-Boas Bantah Buat Aturan Selebrasi Gol

Andre Villas-Boas menyanggah pemberitaan yang menyebut dirinya memberlakukan aturan soal perayaan gol timnya.
http://static.guim.co.uk/sys-images/Sport/Pix/columnists/2011/6/21/1308654801583/Andre-Villas-Boas-007.jpg

Beberapa hari lalu The Sun melansir berita jika ada pemain Chelsea yang mencetak gol, maka wajib menghampiri Villas-Boas dan staf pelatih di bangku cadangan, untuk merayakan gol tersebut.

Peraturan yang dibuat itu bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan tim, yang sempat diberitakan sedikit bermasalah pasca hasil-hasil buruk yang didapat The Blues.
http://liputanbolaonline.com/wp-content/uploads/2011/06/Villas-boas-2011.jpg

Namun peraturan itu tak sepenuhnya mungkin akan dipatuhi karena ada beberapa pemain yang punya hubungan tak dekat dengan sang manajer.

Pasca kemenangan 2-1 atas Manchester City, Villas-Boas langsung angkat bicara dan mengatakan itu semua hanya bualan The Sun. Ia menegaskan tak akan pernah berpikir untuk membuat peraturan seperti itu.

"Pemberitaan itu tidak benar, aku tidak pernah berkata seperti itu. Aku pikir itu konyol. The Sun dalam dua pekan terakhir sedang disorot akibat dua cerita yang tidak benar. Aku telah katakan jika mereka telah membayar informan, maka mereka harus meminta uang mereka kembali," sahut Villas-Boas seperti dilansir Soccernet.
http://2.bp.blogspot.com/-0UuvuCg54iI/TiWVtbDP9iI/AAAAAAAAAIY/CVzRCeMKmDY/s1600/andre_villasboas.jpg

"Aku katakan kepada para pemain jika kita mencetak gol, bangku cadangan pun mengeluarkan emosi yang serupa. Bangku cadangan bertarung dengan mereka, dengan hasrat yang sama. Kami mendukung mereka, kami ingin bermain namun kami tidak bisa," lanjutnya.

"Inilah yang kuatakan dalam perbincangan itu dan cerita sangat sayangkan. Itu bodoh. Anda harus tahu aku, aku tidak pernah menjadi egois untuk mengatakan sesuatu yang luar biasa seperti itu," tuntasnya.


http://mytechknowledge.com/wp-content/uploads/2011/07/andre-villas-boas-wallpaper-3.jpg




sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/13/080715/1789577/72/villas-boas-bantah-buat-aturan-selebrasi-gol?s992205bcom

No comments:

Post a Comment