Monday, December 19, 2011

Dihipnotis, Wanita Ini Turun 35 Kg Dalam 3 Bulan

menurunkan berat badannya 35 kg hanya dalam tiga bulan saja.
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/11/28/article-2067027-0EF5E88200000578-287_634x886.jpg
Sam mulai merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya setelah ia melahirkan anak keduanya. Ibu dua anak itu tidak bisa menurunkan bobot tubuhnya yang semakin berisi pasca melahirkan. Berat tubuh Sam pernah mencapai 85 kg dan dia mengenakan baju berukuran 16.

"Waktu muda dulu aku sangat langsing. Tapi setelah melahirkan anak kedua, empat tahun lalu, aku tidak bisa lepas dari berat badan pasca melahirkan," ujarnya, seperti dikutip Daily Mail.

Sam mengisahkan, dia bisa makan dan ngemil banyak. "Aku ngemil cokelat dan menghabiskan makan malam anakku, juga makananku sendiri. Aku juga terlalu lelah untuk berolahraga setelah anak-anak tidur," kisahnya.
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/11/28/article-2067027-0EF63AC000000578-669_306x456.jpg
SEBELUM
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/11/28/article-2067027-0EF5E51000000578-225_306x456.jpg
SESUDAH

Wanita 36 tahun itu pernah merasa sangat malu dengan berat badannya saat membeli sebuah busana untuk menghadiri acara pernikahan. Ketika mencoba busana tersebut, Sam tidak bisa melepasnya hingga perlu bantuan si penjaga toko untuk memotong busana itu.

"Ibuku dan saudara iparku melihat kejadian itu. Mereka pikir sangat lucu, tapi bagiku sangat memalukan," ujarnya.

Peristiwa itu membuatnya terpicu untuk menurunkan berat badan. Ia sempat terpikir melakoni operasi sedot lemak.

"Aku melihat internet dan mulai mencari di google soal operasi mengikat lambung (gastric baypass). Aku tahu itu terlalu drastis. Tapi aku pernah mencoba diet dan tidak pernah berhasil," tutur Sam.

Niat melakukan operasi itu kemudian batal setelah Sam mengetahui biaya yang harus dikeluarkannya. Ia kemudian mulai mencari cara-cara penurunan berat badan yang sesuai dengan kondisi keuangannya.

"Aku sangat lega aku akhirnya menemukan operasi khayalan,"

Ya, Sam memilih menurunkan berat badannya dengan jalan hypnotheraphy di Bridge College of Hypnotherapy, Inggris. Lewat bantuan seorang hypnotherapist bernama Russell Hemmings, dia mulai menjalani proses hipnotis tersebut.
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/11/28/article-2067027-0EF5DF3D00000578-858_634x423.jpg
Terapi yang berlangsung selama 45 menit tersebut dijalaninya sejak September lalu. Saat terapi, Sam dihipnotis seolah-olah dia sudah menjalani sebuah operasi besar. Dalam terapi itu dimunculkan suara-suara dan bau-bauan seolah-olah operasi sedang berlangsung. Dia pun dibuat berpikir perutnya sudah mengecil dan hanya seukuran bola golf.

Sam mengatakan, hanya beberapa jam setelah hypnotherapy itu, dia merasa perutnya lebih kencang. Dia juga merasa sangat kenyang padahal baru makan beberapa suapan saja saat makan malam.

"Kenyataannnya aku belum melakukan operasi. Tapi terapi itu membuatku percaya aku sudah operasi. Aku tidak cepat lapar sekarang dan aku ingin makan makanan yang sehat," jelas wanita yang berprofesi sebagai guru itu.

Setelah menjalani hypnotherapy, berat badan Sam pun turun. "Dalam tiga bulan, ukuran busana ku dari 16 menjadi delapan. Lebih cepat daripada aku menjalani operasi yang sebenarnya," tuturnya.

Russell, hypnotherapist yang membantu Sam menjelaskan, kliennya itu menjalani empat sesi terapi. Dia pun sangat terkejut berat badan Sam bisa turun secepat itu.

"Aku berusaha membuat terapi itu menjadi senyata mungkin, sehingga itu membantu pikirannya percaya. Aku mengatakan padanya, memang itu nyata," ujar Russell.

Russell menambahkan, jika memang ada orang yang tertarik menurunkan berat badan, hypnotherapy jauh lebih aman dari operasi pengikatan lambung. Hasil yang didapatkan pun sama.

http://1.bp.blogspot.com/_tWfklFXTe_s/TT5OCaAMEAI/AAAAAAAAAA0/pItj4QWupko/s1600/hypnotherapy.jpg





sumber :http://www.wolipop.com/read/2011/11/29/140621/1778180/849/dihipnotis-wanita-ini-turun-35-kg-dalam-3-bulan

No comments:

Post a Comment