Thursday, December 8, 2011

Rossi dan Loeb, 'Pembangkangan' Yang Sarat Style

Apa yang terjadi saat dua pembalap yang terkenal dengan reputasi dan nyali nekad beradu aksi dalam satu trek? Valentino Rossi dan juara dunia asal Perancis Sébastien Loeb menghidangkan adu aksi yang sarat dengan style namun impresif .
http://www.motorcyclenews.com/upload/254257/images/250898.jpg

Pembalap seperti Valentino Rossi selalu menjadi ancaman di manapun ia beraksi. Bukan hanya di sirkuit MotoGP, pembalap berjuluk ‘The Doctor’ ini juga berbahaya kala berada di belakang kemudi mobil. Mantan juara dunia MotoGP tersebut menjadi bintang dalam balapan reli Monza Rally Show 2011 yang baru-baru ini digelar dengan menyulitkan juara dunia delapan kali, Sébastien Loeb dalam dua etape. Rossi sendiri berakhir di urutan kedua sementara Sébastien kembali membuktikan eksistensinya sebagai pereli tak terkalahkan di event ini dan mempertahankan gelar juaranya.
http://www.paintingsilove.com/uploads/15/15466/634267129534391380-valentino-rossi-hanging-it-out-haden-style.jpg

Kedua legenda ini telah dikenal dengan usaha ‘pembangkangan’ mereka terhadap aturan dan batas di ranah sport masing-masing. Torehan prestasi keduanya menginspirasi kebanyakan para pembalap era kini, baik di MotoGP dan di balapan Rally.

Semangat pembangkangan yang luar biasa dalam menggedor batas terutama saat berpacu di trek menjadikan keduanya memiliki visi yang serupa dengan Oakley. Kedua legenda tersebut memilih inovasi perpaduan antara seni dan sains teknologi Oakley demi menunjang performa saat berpacu di sirkuit. Valentino Rossi menjadi ambassador  brand sport tersebut sejak bulan Maret tahun ini dan ditandai dengan dirilisnya kacamata Oakley V46 Signature Series Holbrook. Sementara Sebastien sendiri menghasilkan sebuah kolaborasi solid dengan Oakley yaitu dengan dirilisnya Sebastien LoebSignature Series Polarized Dispatch. Para jawara ini meyakini akan pentingnya style yang memompa performa mereka saat di sirkuit.
http://motorcyclemodificationz.com/gallery/motorcycle/vallentino_rossi_01.jpg

Melampaui semua batas ketidak mungkinan selama lebih dari tiga puluh tahun, brand ini terinspirasi dari atlet-atlet yang melihat ‘sesuatu yang mustahil’ hanyalah sebuah kemungkinan dan tantangan, dan dedikasi para rebel tersebut terhadap dunia olahraga mengilhami Oakley untuk membantu mereka lewat sajian inovasi dan penemuan. Melebihi batas-batas kemungkinan, Oakley mempresentasikan hasrat dari para atlet kelas dunia dengan teknologi tak tertandingi yaitu  lensa High Definition Optics® (HDO®).

Kini, belanja kacamata Oakley di www.oakleyindonesia.com dari tanggal 5 Desember – 5 Januari 2012 akan mendapatkan Gift Card senilai Rp. 500.000 buat belanja berikutnya (gift card berlaku s/d 31 Maret 2012 di online shopping, O Store Jakarta dan Bali). Tunggu apa lagi? Langsung cek di sini.






sumber :http://www.detiksport.com/read/2011/12/09/010000/1786513/802/rossi-dan-loeb-pembangkangan-yang-sarat-style

No comments:

Post a Comment