Thursday, December 29, 2011

[WOW] Cupcake Termahal Bertahta Berlian


.: Cupcake Termahal Bertahta Berlian :.


Suka cupcake, berlian dan emas? Ketiganya pasti disukai banyak orang. Cupcake yang ini dibuat dengan topping emas dan berlian. Selain cantik berkilau juga enak dimakan. Hmm.. apa saja cupcake termahal yang pernah dibuat?

Cupcakes merupakan salah satu jenis kue yang pertama kali berkembang di Amerika pada abad ke-19. Dicetak cantik dalam cup berukuran mini. Dipercantik dengan aneka topping lucu berwarna-warni yang dapat menambah selera bila menyantapnya. Misalnya bunga, boneka bahkan inisial nama, dan lain-lain. Tetapi ada juga cupcakes termahal didunia yang diberi toping berlian dan emas, seperti yang berikut ini:



Cupcake Decadence d’Or ($750)
Spoiler for wow...:

Pertama kali cupcake ini dibuat oleh Chef Long Nguyen seorang ahli kue. Tersedia di Las Vegas 'Palazzo Resort' dan dibuat dengan serpihan emas yang dapat dimakan, emas-vanili kaviar. Karena cupcake ini memiliki ornamen yang fantastis maka harganya pun tak murah yaitu US$ 750 sekitar 6 juta rupiah.


Diamond Cupcake ($30,000)
Spoiler for wow...:

Cupcakes ini dibuat oleh seorang Importir Mervis Diamond. Kue ini sangat berkelas karena tak hanya di beri toping whipped cream tetapi juga diberitambahan topping berlian. Dibuat saat musim pernikahan pada tahun 2009. Kandungan berliannya sebanyak 2 karat terdiri dari 8 berlian dihargai US$30,000 atau sekitar 270 juta rupiah. Cupcakes ini juga terasa enak bila dimakan tanpa topping berlian.


ROX Diamond Cupcake ($150.000)
Spoiler for wow...:

Cupcakes ini dibuat untuk acara fashion di kota Glasgow, Skotlandia yang berlangsung selama tiga hari pada 18 Juni-20 Juni 2010. Ice cupcakes ini disajikan sebagai hidangan penutup. Topping yang gemerlap berupa permata dari ROX mewah. Cupcake ini harganya $150.000 atau sekitar 1,350 milyar rupiah.

Diamond Cupcakes Since1910 ($106,794)
Spoiler for wow...:

Dalam rangka merayakan ulang tahun Since1910.com yang ke 100, Since1910 menawarkan cupcakes termahal seharga $ 106.794 dihiasi dengan berlian bersertifikat GIA, memiliki berat total 5,48 karat, warna kelas F. Jenis berlian yang digunakan untuk topping cupcake mempengaruhi harga jual cupcake.
Eric Peerless, Wakil Presiden Since1910.com mengatakan “Kami sanagt gembira menawarkan dessert yang luar biasa untuk para pelanggan yang ingin menikmatinya dan menjadikan kenangan indah semumur hidup”.Jika tertarik dan ingin membelinya dapat anda pesan di www.since1910.com.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11746684

No comments:

Post a Comment