Sunday, December 11, 2011

Allegri: Milan Membayar Kesalahannya Sendiri

Untuk kali kedua dalam selang lima hari, AC Milan membuang keunggulan yang sudah didapat. Hasil imbang 2-2 dalam lawatan ke Bologna disebut Massimilliano Allegri sebagai akibat dari kesalahan Rossoneri sendiri.
http://3.bp.blogspot.com/-5s4SwUoLbKc/TlbXl9wTGGI/AAAAAAAAAFs/KVIR3lSr4x8/s1600/allegri-cagliari.jpg
Milan lebih dulu tertinggal dalam lawatan ke Bologna, Minggu (11/12/2011) malam WIB. Namun dua gol yang masing-masing dibuat Clarence Seedorf dan penalti Zlatan Ibrahimovic sempat membuat tim tamu balik dalam posisi memimpin 2-1.

Malang buat Rossoneri, Alessandro Diamanti kemudian membuyarkan keunggulan Rossoneri. Gol yang dia buat semenit setelah gol Ibra tersebut membuat pertandingan tuntas dengan kedudukan 2-2.

Hasil tersebut menggagalkan upaya Milan naik ke puncak klasemen sementara, yang akhirnya direbut Udinese dari Juventus. Dan yang membuat Allegri tambah kecewa adalah ini merupakan kali kedua secara beruntun Milan membuang keunggulan setelah tengah pekan lalu juga diimbangi Victoria Plzen di ajang Liga Champions.
http://acmilan.theoffside.com/files/2010/12/allegri400.jpg
"Setelah dalam posisi memimpin kami bertahan dengan buruk dan bahkan tak mampu menahannya semenit saja. Babak kedua kami tak berjalan sesuai yang diperintahkan, meski kami punya beberapa kesempatan bagus di akhir laga," sahut Allegri di Football Italia.

"Kami tidak membuang poin di sini, karena Bologna bermain sangat baik dan berhak mendapatkan hasil tersebut dengan determinasinya. Marco Di Vaio sempurna bergerak di antara bek tengah dan Bologna sangat cepat dalam serangan balik," lanjut Allegri.
http://static.weltsport.net/bilder/spieler/gross/116456.jpg
Hasil imbang dengan Bologna membuat Milan gagak naik ke puncak klasemen. Alessandro Nesta dkk sementara ini tertahan di posisi tiga dengan poin 28.

"Milan membuat kesalahan dan kmi harus membayar itu," tuntas Allegri.

http://u.goal.com/116800/116893hp2.jpg






sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/12/005157/1788552/71/allegri-milan-membayar-kesalahannya-sendiri

No comments:

Post a Comment