Sunday, December 11, 2011

Seedorf: Tevez Pergi ke Mana Ada Uang

Upaya AC Milan mendapatkan Carlos Tevez terancam gagal setelah Manchester City terindikasi menolak penawaran yang diajukan. Apalagi, seperti dikatakan Clarence Seedorf, Tevez memilih klub yang bisa memberi banyak uang.
http://milanistisolo1899.files.wordpress.com/2011/01/clarenceseedorf.jpg
Milan dan City sejauh ini belum sepakat terkait nilai uang yang akan terlibat dalam proses kepindahan Tevez. Kubu Rossoneri bertahan dengan keinginan pinjam gratis plus opsi permanen di akhir musim, sementara City berharap siapapun yang menginginkan Tevez harus juga membayar gaji dan biaya pinjam.

Kabar Paris Saint Germain ikut dalam perburuan Tevez makin menipiskan kans Milan. Meski sejauh ini belum ada penawaran resmi diajukan, PSG diyakini lebih mampu memenuhi tuntutan uang yang diminta City.
http://milanistisolo1899.files.wordpress.com/2011/01/clarenceseedorf.jpg
Kondisi itulah yang membuat Seedorf pesimistis kalau mantan pemain Manchester United itu bakal merumput di San Siro. Sepanjang sejarahnya, Tevez dan agennya selalu memilih klub yang mampu memberi uang paling besar.

"Melihat perjalanan karirnya, agennya dan semua tindakan yang dia buat, saya pikir Tevez akan pergi di mana ada klub yang bisa menjanjikannya banyak uang," seru Seedorf pada Sky Sport Italia dan dikutip dari Football Italia.
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01674/calrence-seedorf_1674819c.jpg
Jika masalahnya bukan karena uang, gelandang internasional Belanda itu percaya kalau Milan adalah pilihan utama Tevez untuk melanjutkan karirnya.

"Milan bisa menjadi yang pertama dalam karirnya di mana dia memilih sebuah klub karena pertimbangan karier, bukannya uang. Kita lihat saja apa yang terjadi," tuntas dia.


http://graphics8.nytimes.com/images/2010/12/14/sports/13goal-seedorf/13goal-seedorf-blog480.jpg





sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/12/063645/1788578/71/seedorf-tevez-pergi-ke-mana-ada-uang

No comments:

Post a Comment