Sunday, December 11, 2011

Usai Dicaci, Kini Suarez Dipuji

Roda kehidupan memang selalu berputar dan hal itu berlaku untuk Luis Suarez. Beberapa hari lalu ia jadi sempat jadi pesakitan. Malam ini Suarez jadi pahlawan dan pujian pun mengalir.
http://www.kopsource.com/wp-content/postimages/578-luis-suarez-liverpool-bid.jpg
Suarez tengah mendapat sorotan khusus di Liga Inggris terkait kasus dugaan rasisme yang dituduhkan bek Manchester United, Patrice Evra, terhadap dirinya. Belum usai investigasi muncul lagi kasus baru.

Pasca laga kontra Fulham yang berakhir dengan kekalahan untuk Liverpool 0-1, Suarez kedapatan mengacungkan jari tengahnya ke arah fans tuan rumah karena kesal selalu dicemooh sepanjang laga. Oleh pendukung Fulham, Suarez dianggap kerap melakukan diving dan selanjutnya Suarez didakwa lagi oleh FA.
http://2.bp.blogspot.com/_Ck6LQcv4sOg/TON6D7q5-3I/AAAAAAAAeVc/MYRECoDKvJI/s1600/Luis%252BSuarez%252B11.jpg
Hal inilah yang kemudian membuat muncul pemberitaan jika Suarez sebaiknya diistirahatkan saat Liverpool menghadapi Queens Park Rangers, Sabtu (10/12/2011), demi "mendinginkan" suasana.

Tapi Kenny Dalglish sepertinya tak peduli pada pemberitaan negatif seputar strikernya asal Uruguay dan ia tetap memasangnya sebagai starter. Alhasil Suarez dengan aksi-aksinya kerap merepotkan pertahanan QPR dan menyumbang satu-satunya gol yang memenangkan The Reds.
http://www.senibola.com/wp-content/uploads/2011/12/luis-suarez.jpg
Ini adalah gol kelima Suarez di Liverpool musim ini sekaligus mengakhiri puasa golnya yang sudah berlangsung Oktober lalu.

"Headline-headline yang ada tidak berpengaruh bukan? Namun akan ada headline yang menyenangkan soalnya besok. Dia mencetak gol dengan kepala yang mana jarang dia lakukan dan dia bermain sangat baik," ujar Dalglish di situs resmi tim.

"Saya rasa Suarez terlihat luar biasa hari ini. Sulit untuk menjaganya," aku manajer QPR, Neil Warnock.

http://free-football-wallpapers.com/wp-content/uploads/2011/07/Luis-Suarez-Photos.jpg





sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/11/015532/1788100/72/usai-dicaci-kini-suarez-dipuji?b991101mainnews

No comments:

Post a Comment