Tuesday, January 10, 2012

Tukang Cukur umur 100 tahun gan..!! [Must see!!]


Anthony Mancinelli mulai memotong rambut di usia 12 tahun dan ia masih terus bekerja sampai hari ini dan di usianya yang ke 98 tahun Guinness Book Of World Records menetapkannya sebagai Tukang Cukur Tertua yg masih aktif bekerja memotong rambut, bahkan dia bekerja tanpa memakai kacamata
Nama salon rambutnya adalah Antonio & Pasquale Barber Shop - VAILS GATE, NY, USA
Spoiler for Piagam record "The Oldest Barber":

Spoiler for Mr.Anthony Mancinelli "The Oldest Barber":

Spoiler for Mr.Anthony Mancinelli "The Oldest Barber":

"Telah banyak orang yg datang silih berganti ke sini untuk waktu yang lama, mereka seperti keluarga saya. Saya berharap mereka masih menjadi langganan saya ketika saya berumur 125 tahun. Saya senang bercakap-cakap dengan banyak orang, itu adalah bagian terbaik dari pekerjaan saya," kata Anthony Mancinelli. Dan selama hampir sembilan dekade sang kakek (Anthony Mancinelli) telah membicarakan tentang banyak topik yang beragam, termasuk "Resesi Besar" di Amerika, Perang Dunia II, The Beatles dan masih banyak lagi hal yang lainnya.

"Saya bangga untuk mengatakan bahwa aku telah memotong rambut dari anaknya laki-laki dan rambut ayah mereka, dan kadang-kadang bahkan sampai kakek buyut mereka," katanya. "Saya masih merasa dalam kondisi dan performa terbaik saat ini, jadi saya bahkan tidak mempertimbangkan untuk pensiun karena pekerjaan inilah yg membuat saya terus bersemangat dan hidup." Mr Mancinelli, bekerja dua atau tiga hari dalam seminggu. "Saya akan bekerja setiap hari jika mereka membiarkan aku," katanya, "tapi kami telah memiliki staf tukang cukur yg bekerja fulltimer di sini."
Spoiler for picture 3:


Tarifnya sekali cukur $12 USD gan, atau sekitar Rp 108.000.-

“When I started, a haircut and shave cost you two bits — a quarter,” Mr. Mancinelli told Mr. Jaffe, who has been a customer for 25 years. “A while later, it was 25 cents for a haircut and 15 cents extra for a shave.”
Now, a haircut from Mr. Mancinelli costs $12 and, his repeat customers say, his fingers are just as nimble.

Anthony Mancinelli mempunyai semboyan hidup yg menjadi rahasia umur panjang-nya yaitu, "makan makanan sehat, tidak akan pernah minum minuman ber-alkohol, dan tidak merokok."

Tanggal 2 Maret yg lalu, Mr.Mancinelli merayakan ulang tahunnya yg ke 100
Spoiler for ultah ke 100:
Sungguh sebuah pencapaian yg luar biasa gan
Semoga kita semua bisa belajar dan terinspirasi oleh kakek Anthony Mancinelli yg luar biasa ini




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9692133

No comments:

Post a Comment