Friday, January 6, 2012

Kenapa Memilih Menggunakan Tablet Android? Cek disini!

Ane sendiri kepikiran mau ganti pake Android, tapi yang tablet. Supaya gak perlu bawa laptop berat kemana2. Tapi, masih nyari2 alasan yang tepat buat ngeyakinin hati.. Dari hasil baca sana sini, akhirnya gw bisa ngerangkum beberapa alasan kenapa sekarang waktunya untuk beralih ke tablet android…

1.Bentuk
Makin sekarang, makin banyak beredar tablet android yang tipis, ringan, dan ringkas. Intinya kalo dimasukkin ke tas, gak menuh2in tas, enteng, dan keren kalo dibawa kemana-mana hehehe..

Spoiler for tablet:





2. Layar
Ukuran layar juga tersedia macem2.. Ada yang 10.1, 8.9, sampai 7. Tergantung kebutuhan dan preferensi aja sih. Tapi rata2 ukuran layarnya pas dilihat. Gak kegedean kaya laptop, gak kekecilan juga kaya henpon. Terus Hampir semua tablet pun touch screen. Cukup utak atik pakai sentuhan jari aja!

3. Performance
Sama kaya smartphone android, tablet android rata2 sudah punya User Interface (UI) yang mulus. Mau drag apps apapun dan kemanapun bisa2 aja. Atur2 sendiri homescreen pake berbagai apps atau wallpaper sendiri bisa2 aja.
Spoiler for tablet:






4. Video atau Game
Nah ini yang seru.. karena ukuran layarnya yang cukup besar, acara main game atau nonton video, bakal lebih asik sih Belom lagi, sebagian layar tablet udah ber-amoled. Jadi film atau game bakal makin gress lagi tampilannya!
Spoiler for game:





5. Apps
Pake android, akses agan buat dapetin apps2 keren dari mulai game sampe apps info itu jadi makin luas. Bisa ke Android atau Samsung Apps misalnya. Asiknya, banyak apps yang gratis. Jadi bisa eksplor lebih jauh nih gan!
Spoiler for apps:






6. Telepon
Beberapa tablet ga ada fungsi nelepon, dan sebagian lagi ada (kayak Samsung Galaxy Tab 7 Plus). Nah yang bisa telepon ini, seru gan! Tablet tapi bisa dipake nelepon. Mau pake handsfree atau gak pake bisa2 aja ternyata..
Spoiler for nelepon:

Liat dari TVC nya nih gan..



7. Internet Browsing
Sama kaya maen game, pake tablet android, browsing internet juga bakal lebih mulus dan cepet. Agan bisa milih mau pake browser apaan, terus bisa view website2 yang ber-flash (untuk sebagian tablet udah support flash), dan gak perlu heboh2 scrolling karena layar tablet yang cukup gede.

8. Kamera
Kebanyakan tablet sekarang udah dilengkapi kamera depan dan belakang. Jadi mau motret segala momen penting, bisa! Kamera depannya bisa dipake buat video chat. Lumayan tuh buat yang pacarnya jauh hehehe..
Nah selanjutnya agan2 yang udah pada punya tablet tambahin lagi gan.. kira2 alasan apa lagi buat beralih ke tablet android.. Dan rekomendasi agan2 buat newbie tablet kaya ane.. yang baru mau beli.. Mending beli tablet apaan..

Spoiler for kepengennya ane:

Tablet yang lagi ane incer sebenarnya Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Soalnya bentuknya lebih pas buat gw yang gak suka gadget lebar2..








sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12346098

No comments:

Post a Comment